icon mobile
Home / CSR / Program / Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

BUMN Koordinasi Kemeterian Keuangan Gelar Bakti Sosial di Rusunawa Marunda

Tanggal : 21 August 2015 - 21 August 2015


Menyambut hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -70 dengan tajuk “Ayo Kerja”, 6 BUMN dan Lembaga dibawah Koordinasi Kementerian Keuangan melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dengan mengadakan Bazar sembako pokok murah dan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Rumah Susun Marunda pada 21 Agustus 2015.

Kegiatan ini adalah CSR bersama oleh PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero), PT. Sarana Multigriya Finansial / SMF (Persero), PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero), Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan PT. Geo Dipa Energi (Persero).

Bazar sembako murah yang disediakan untuk warga Rumah Susun Marunda, dengan hanya uang Rp 50.000, warga mendapatkan paket sembako senilai Rp 150.000 yang terdiri dari beras, dsb. Warga juga dapat memeriksakan kesehatan keluarga dengan pemeriksaan kesehatan gratis, paket pengobatan umum dan pemeriksaan gigi yang juga tidak dipungut biaya.

Acara bakti sosial ini dibuka oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, bapak Bambang Brodjonegoro. Turut dihadiri Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, bapak Mardiasmo, Sekjen Kementerian Keuangan, bapak Hadiyanto, serta jajaran pejabat Kementerian Keuangan lainnya. Selain itu, turut hadir jajaran Komisaris dan Komisaris dari keenam BUMN dan Lembaga di bawah koordinasi Kementerian Keuangan.

Kembali