icon mobile
Home / News & Publication / Media Coverage

PERUBAHAN ANGGOTA DEWAN KOMISARIS PT PII (Persero)

11 July 2018


Jakarta, 23 Mei 2018 – Menteri Keuangan RI selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT PII mengangkat Bapak Langgeng Subur sebagai anggota Komisaris Perseroan. Hal tersebut diputuskan dalam Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 407/KMK.06/2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 23 Mei 2018.

Mengawali karirnya di Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan pada tahun 1981, beliau kemudian dipercaya untuk menjabat sebagai Direktur Pengelolaan Dana Investasi – Direktorat Jenderal Perbendaharaan pada tahun 2006, Kepala Pusat Investasi Pemerintah – Sekretariat Jenderal kementerian Keuangan pada tahun 2007 dan sejak tahun 2010 hingga saat ini menjabat sebagai Kepala Pusat Pembinaan Profesi Keuangan.

Beliau merupakan lulusan Sekolah Akuntansi Negara pada tahun 1988 dan kemudian melanjutkan pendidikannya di University of New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat tahun 1992 dengan gelar Master of Business  Administration (MBA). Sepanjang karirnya, beliau juga pernah menjadi dosen pengajar di beberapa Universitas di Jakarta dan secara aktif mengikuti pendidikan profesional lanjutan yang diselenggarakan oleh institusi di dalam maupun luar negeri.

Back